Selasa, 09 Agustus 2016

Cemilan Menyehatkan Bagi Tubuh




Cemilan kata itu mungkin sangat di hindari oleh sebagian wanita yang sedang melakukan Diet . Tapi tahukah anda bahwa cemilan juga bisa membantu menyehatkan tubuh dan menjaga berat badan agar tidak bertambah. Berikut ini beberapa cemilan menyehatkan bagi tubuh dan cemilan yang boleh dimakan oleh kalian yang sedang melakukan diet.
Ice Cream 
Siapa yang tak suka es krim? Cemilan yang satu ini memang favorit sejuta umat. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis dan dingin memang bikin nagih. Banyak yang bilang bahwa es krim ini harus dihindari saat berdiet karena kandungan gula dan lemak yang tinggi. Eits, kata siapa?
Meski kamu sedang diet ketat, kamu masih boleh banget kok nyemil es krim. Saat ini sudah banyak tersedia es krim yang rendah lemak dan rendah kalori yang tentu saja nggak akan bikin kamu gedut. Pastikan kamu membeli low fat ice cream agar program dietmu terus berjalan lancar.
Smoothie Bluberry
Smoothie bluberi = 93 kalori. Smoothie menjadi salah satu cara nikmat mendapat tambahan kalsium dan antioksidan. Blender sepertiga cangkir yoghurt tanpa lemak dengan dua pertiga cangkir bluberi beku dan es. Kalau bluberi mahal, ganti dengan stroberi.
Smoothie ini akan memperlambat cara minum Anda. Semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk menghabiskan camilan ini, rasanya akan lebih nikmat. Cemilan rendah kalori ini bisa menjadi referensi anda ketika ingin mengemil namun tetap ingin menjaga berat badan.
Yogurt dan keju
Kedua makanan ini juga merupakan pilihan yang baik untuk sumber kalsium. Yogurt atau Frozen yogurt dapat dikombinasikan dengan berbagai buah-buahan atau topping lainnya seperti sereal, biskuit yang memiliki kandungan mineral seperti fosfor dan magnesium, karena dua mineral tersebut dapat membantu penyerapan kalsium lebih baik. Rasanya yang asam segar, dipadu dengan aneka jenis topping, membuat kita ketagihan mengonsumsinya. Nggak usah khawatir, karena yogurt biasanya low calories dan mengandung banyak protein, kalsium, kalium dan juga probiotik. Zat probiotik ini nggak hanya bisa meningkatkan kekebalan tubuh, tapi juga bagus untuk sistem pencernaan kita. Kita bisa memeriksa apakah yogurt itu mengandung probiotik atau nggak dengan melihat adanya label “active cultures” atau “live cultures” di kemasannya.
Salad Buah
Salad mengandung banyak serat karena makanan ini memang menggunakan buah-buahan dan sayuran dalam bentuk mentah. Mengkonsumsi makanan kaya serat seperti salad secara teratur dapat membantu Anda menurunkan kadar kolesterol Anda.Dengan makan salad secara rutin, Anda akan mampu menyediakan cukup anti-oksidan untuk melawan radikal bebas yang menyerang tubuh Anda. Dengan kata lain, mengkosumsi salad berarti juga mencegah serangan penyakit.
Sekian Informasi dari saya mohon maaf bila ada kesalahan penulisan ataupun kata-kata Terimakasih sudah membaca .... :)

Baca juga : http://slimming.fiforlif-sehat.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar