Selasa, 23 Agustus 2016

Bahan Rahasia Cantik Alami dari Dapur Rumah

Banyak wanita melakukan berbagai hal untuk menyempurnakan penampilannya. Mulai dari produk-produk baru yang belum terjamin kualitasnya, hingga yang mengandung bahan kimia berbahaya, terkadang turut dicoba oleh kaum Hawa.

Itu berarti mereka rela membuang uang buat tampil cantik. Tetapi tidak selamanya bahan kimia dan harga mahal sebuah produk kecantikan sebanding dengan manfaatnya.

Ternyata, ada sejumlah bahan yang mudah ditemui sehari-hari, serta punya khasiat buat kecantikan wanita, tapi mungkin belum diketahui. inilah beberapa rahasia kecantikan terbaik yang dapat Anda temukan di dapur rumah.
1. Gula merah

Banyak tempat spa profesional menggunakan gula merah (brown sugar) sebagai scrub yang efektif untuk kesehatan kulit. Terapkan brown sugar dengan menggosok-gosokan kulit akan terasa halus dan lembut.

2. Minyak kelapa

Selain dapat digunakan sebagai make-up remover, minyak kelapa merupakan bahan alami dan akan mengurangi iritasi pada mata yang diakibatkan oleh pemakaian lensa kontak (softlens).

3. Jus Lemon

Lemon merupakan buah yang asam, sangat baik untuk kebaikan kulit mengobati jerawat dan kulit berminyak. Anda dapat menerapkan jus lemon pada jerawat dan jerawat pun akan segara hilang.

4. Madu

Madu adalah antiseptik dan pelembab alami yang dapat mempertahankan kelembaban pada kulit. Anda dapat menggunakannya dengan cara oleskan madu ke seluruh wajah dan bilas 15 menit setelah madu didiamkan selama 15 menit. Dalam waktu sekejap, kulit akan terlihat bercahaya secara alami.




5. Telur

Anda dapat menggunakan putih telur untuk wajah. Penggunaan putih telur pada wajah dapat menghindarkan keriput dan mengencangkan kulit Anda.

Terimakasih Baca Juga : Obat Diet Yang Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar